Sunday, 27 February 2011

MISYELLE BUZZ

99 SALE





Wuuuooooooow.....!!!!!!

SALE Rp. 99.900,00
only @Misyelle.

Buruan dateng ke King's Shopping Centre yup biar ga keabisan

Sale buat semua barang Misyelle dari tanggal 1-9 Maret 2011

Misyelle kasih discount besar-besaran hanya untuk MisyelLovers...

CU

Thursday, 24 February 2011

MISYELLE UPDATE-INFO


Sepatu Dan Karakter

Selain pakaian, wanita juga selalu tertarik dengan berbagai model sepatu yang up to date. Bahkan, tak jarang para wanita itu rela memburu berbagai model sepatu unik hingga ke luar negeri. Selain sebagai penunjang penampilan, sepatu juga seringakali digunakan sebagai benda koleksi layaknya perangko.
Seperti dikutip dari laman cosmopolitan.com, salah satu alasan yang banyak diungkap tentang alasan wanita menjadikan sepatu sebagai koleksi keduanya selain pakaian dan aksesori lainnya:

Sepatu bisa mengubah dan menggambarkan suasana hati
Selain pakaian, menggunakan sepatu dengan model dan warna yang menarik bisa menunjang suasana hati. “Mirip dengan mengonsumsi obat penenang, aneka model sepatu yang menarik perhatian mata juga bisa menenangkan suasana hati,” ujar Martin Lindstrom, ahli branding untuk perusahaan Fortune 100 dan penulis ‘Buyology: Truth and Lies About Why We Buy’.

Selain bisa memperbaiki suasana hati, membeli sepatu baru juga bisa merangsang area korteks prefrontal otak, yang bisa membuat seseorang lebih semangat. “Sepatu adalah barang koleksi, banyak wanita sengaja membelinya hanya sebagai barang pajangan. Mereka seperti patung,” kata Suzanne Ferriss, PhD, editor dari ‘Footnotes: On Shoes’.

Akibatnya, mengumpulkan setiap jenis sepatu setidaknya menimbulkan semangat yang tingkat kepuasannya sama dengan seorang kolektor perangko. Rata-rata kolektor perangko senang saat mendapatkan perangko langka, begitu juga dengan pecinta sepatu.

MISYELLOVERS

SHOW ME YOUR MISYELLE



HAI MISYELLOVERS APA KABAR NIH? MUDAH-MUDAHAN BAIK-BAIK AJA YUP
BAGI YANG KURANG BAIK...JANGAN KHAWATIR...KARENA MISYELLE HADIR BUAT MISYELLOVERS SETIAP HARI.

PINGIN DAPETIN PRODUCT MISYELLE SECARA GRATIS...?
PINGIN DAPETIN PRODUCT MISYELLE SESUAI YANG MISYELLOVERS MAU...?

CHECK THIS OUT...

MISYELLE PUNYA PROGRAM KEREN NIH...NAMANYA "SHOW ME YOUR MISYELLE"
BAGI YANG SUKA MAMPIR-MAMPIR KE BLOG ATO FACEBOOK MISYELLE...PASTI GA AKAN KETINGGALAN INFO.

BAGI YANG BELUM TAU INFO BARANG BARU COBA DI CEK DEH....BAGAIMANA MENURUT MISYELLOVERS?....SELAIN DIPAKAI BUAT GAYA DAN KEREN PRODUCT MISYELLE JUGA BIKIN MISYELLOVERS BERUNTUNG NIH.

LOH...KOK...BISA?...NAH BAGI MISYELLOVERS YANG MO BERUNTUNG TINGGAL IKUTIN AJA PROGRAM "SHOW ME YOUR MISYELLE"

BUAT YANG NGEFANS BANGET MA MISYELLE PASTI UDAH TAU DONK GIMANA CARA MENDAPATKAN KEUNTUNGAN DI "SHOW ME YOUR MISYELLE"

NAH...BAGI YANG BELUM TAU MISYELLE KASI INFO YUP...GINI NIH CARANYA :

"SHOW ME YOUR MISYELLE" ADALAH PROGRAM KHUSUS BUAT MISYELLOVERS YANG SANGAT SPECIAL DIMANA DI DALAM PROGRAM INI MISYELLOVERS HARUS IKUTIN CARANYA...OK2...
CARANYA :

1. BELI PRODUCT MISYELLE DI TOKO TERDEKAT...BISA DI KING'S SHOPPING CENTRE /DI BIP.
2. PILIH DAN PAKAI PRODUCT YANG PAS DAN MEWAKILI KARAKTER MISYELLOVERS.
3. FOTO DAN UPLOAD FOTO MISYELLOVERS DI :
FANS PAGE "MISYELLE STORE"( http://www.facebook.com/misyellestore )/
"MISYELLE ROOM" ( http://www.facebook.com/misyelleroom ) DI FACEBOOK
4. NAH FOTO MISYELLOVERS YANG PALING GAYA BAKALAN DIPILIH UNTUK JADI PEMENANG.

ADA HADIAH KEREN BUAT PEMENANG "SHOW ME YOUR MISYELLE"
MISYELLOVERS BISA PILIH PRODUCT MISYELLE YANG PALING DIIDAM-IDAMKAN SECARA GRATIS...

WHAT...WHAT...WHAT...? GRATIS!!!!!!!
YUP GRATIS ALIAS GRETONGAN ALIAS CUMA-CUMA...UDAH GITU BEBAS LAGI PILIH PRODUCTNYA....AYO BURUAN...CEK KE FANS PAGENYA...GRATIS GITU LOH...


WAW....DAH GRATIS PILIH-PILIH SENDIRI SESUAI KARAKTER MISYELLOVERS...AYO BURUAN.....DIMANA LAGI BISA HAVE FUN SAMBIL GAYA.....YAH...HANYA DI MISYELLE DONK.

CU...^.^

Wednesday, 23 February 2011

MISYELLE NEW ARRIVAL AND NEW YOU


MISYELLE NEW ARRIVAL....NEW BAGS AND NEW SHOES

WAW...BANYAK BARANG BARU NIH MISYELLOVERS....COBA DI CEK YUP DI MISYELLE ROOM
AYO JANGAN SAMPE KEHABISAN LOH...BIAR MISYELLOVERS TETAP GAYA DAN KOLEKSI MISYELLE SHOESNYA BERTAMBAH...BOSEN KAN KLO PAKE SEPATU & TAS YG ITU-ITU AJA...MAKANYA MISYELLE KASIH KOLEKSI TERBARU NIH.

BIAR GA BOSEN DENGAN KOLEKSI MISYELLE YANG LAMA GANTI DENGAN YANG BARU DONK...

BUUUUURRRRUAN.....

MISYELLE NEW ARRIVAL AND NEW YOU....CU..^.^

Sunday, 20 February 2011

MONDAAAAAAAAY....MONDAY IM IN LOVE



Hai Dear MisyelLovers....Happy Monday....

Ga kerasa yup dah Hari Senin lagi....pertengahan bulan pula.
pasti banyak yang pada ngirit nih biasanya di pertengahan bulan cos gajiannya masih lama kan...huhuhu...
tapi jangan khawatir...karena Misyelle punya program Monday I'm In Love nih....Discount 10 % shoes only.

So Misyellovers masih bisa tetep gaya apa pun keadaan kocek nih...yang penting tetep fashionable dunk.
Harga Misyelle Shoes dan Misyelle Bags ga mahal kok...tapi ga kalah keren juga loh....Discount 10 % di setiap hari Senin...dimana lagi klo bukan di Misyelle...Cek aja di Facebooknya ok...namanya Misyelle Room

Pertengahan bulan? bulan Romance akan segera habis? blum gajian? Ah kumon Misyellover harus tetep gaya dunk...because Misyelle luv u all. Cu

FLAT SHOES ALA CELEBRITY

Friday, 18 February 2011



CARA MERAWAT SEPATU DARI BAHAN KULIT SUEDE

Tahukan kulit Suede ? Itu.. tuh kulit yang dibalik dan sisamak pada bagian dalamnya. Kalo dijadikan sepatu, maka kulit sepatunya akan seperti beludru. Terlihat bagus, santai dan mewah.

Walaupun terlihat mewah, sepatu berbahan Suede membutuhkan perawatan khusus. Bisa repot kita salah merawat sepatu ini, bersih tidak didapat malah sepatu kita jadi rusak.

Ada beberapa tips yang akan saya bagi pada anda semua.

1. Gunakan suede protector
Pertama kali Anda membeli sepatu, belilah juga suede protector, semprotkan merata pada sepatu Anda dan sepatu Anda terlindung dari debu dan kotoran. Bisa Anda beli di toko sepatu, harganya sekitar Rp 30.000 – Rp 100.000.

2. Karet penghapus
Jika debu terlanjur menempel, Anda bisa menggunakan karet penghapus untuk menghilangkan debu yang menempel. Gosok secara merata dan searah serta jangan diberi tekanan yang terlalu kuat. Cara ini yang biasa saya gunakan untuk membersihkan noda-noda yang ringan atau baru.

3. Penyedot debu
Gunakan penyedot debu untuk menghilangkan kotoran yang membandel, gunakan layaknya Anda menyedot karpet.

4. Sikat gigi dan air
Sikat gigi digunakan untuk noda yang yerlanjur menempel, seperti lumpur atau cipratan minuman yang tumpah. Caranya basahi sikat dan gosokkan searah pada noda. Agar kering letakkan sepatu pada kipas angin, jangan sekali-kali menjemur sepatu Anda!

5. Sikat pakaian dan air
kadangkala kita menemukan warna permukaan sepatu kita tidak merata. Dengan sikat pakaian yang halus dan sedikit air, sikatkan searah dari ujung sepatu ke pangkal dengan tekanan dan kecepatan yang sama. Setelah itu letakkan sepatu pada kipas angin, sekali lagi jangan sekali-kali menjemur sepatu Anda!

6. Suede cleaner
Ingin yang praktis? Semprotkan saja suede cleaner dan sikatlah bagian yang disemrot, beres........

7. Jaga bentuk sepatu dan kelembabannya

Ada beberapa tips:
* · Bila akan lama tidak dipakai, masukkan sepatu ke wadahnya dan isikan koran ke dalam sepatu agar bentuknya terjaga.
* · Masukkan silica gel pada kotak sepatu dan kamper agar kelembaban dan baunya terjaga, juga mencegah serangga masuk ke dalam sepatu.

Source :SepatuBandung.com

Tuesday, 15 February 2011

NEW ARRIVAL


Hello...Misyellovers

Its time to Misyelle New Arrival...


Sudah punya Satchel bag ? Misyelle baru ngeluarin koleksi tas Satchel Bag niy....
Ada berbagai macam bentuk, bahan dan warna. Semuanya keren2.....
Coba deh dicek beiby cek ke outlet Misyelle....terdekat atau beli online di facebook Misyelle Room.
Jangan sampai ngga punya.....ngga jamin ada lagi....

SEE YA...^.^

CLICK HERE to jump too Misyelle Room

Monday, 14 February 2011

MONDAY I'M IN LOVE


MONDAY I'M IN LOVE

What's up..... Misyellovers....are you exciting to day..?
Hari Senin...aw...aw...waktunya untuk kerjaan yang menumpu...puk...puk
tapi tenang Misyellovers jangan stress...
Because Misyelle punya program di setiap hari Senin nih
namanya Monday I'm In Love.

Jatuh cinta ma siapa sih?...ya sama Misyelle dunk
And of course...Misyelle love misyellovers
karena Misyelle mengerti kebutuhan Fashion biar ga stress di hari Senin

Misyelle kasi discount 10 % buat semua sepatu...aw...aw...aw.....buruan beli soalnya cuma di hari Senin aja Loh....jangan lupa juga datengnya ke Misyelle yang di BIP yup...

Biar Misyellelovers makin gaya dan ga stress cepetan dapetin discountnya juga di Misyelle BIP....

Misyelle Luv U all.....Monday I'm In love

Sunday, 13 February 2011

MISYELLE LUCKY ANGPAO AND THE WINNER IS....


THE WINNER OF MISYELLE LUCKY ANGPAO

Misyellovers....inilah pemenang buat Misyelle Lucky Angpao yang diadain di BIP, King's Shopping Centre Bandung & Plaza Blok M Jakarta....Selamat yup buat para pemenang...asik dapet angpao ^.^....banyak belanja banyak rejeki...

Gong Xi Gong Xi.....^.^